01 August 2016

Panther Energy Setia Berkomitmen Dalam Mendukung Persib Bandung

Bandung, Agustus 2016 – Sepakbola adalah olahraga yang paling terkenal karena mendapatkan animo mayarakat yang besar. Olahraga ini bahkan dapat menjadi bahasa pemersatu masyarakat.

PT. Kino Indonesia Tbk, menunjukkan komitmennya untuk mendukung persepakbolaan Tanah Air, khususnya kepada Persib Bandung. Hal ini ditunjukkan dengan menjadi mitra resmi Persib pada Agustus 2016 melalui produk Panther Energy, minuman energi siap saji yang dapat menyegarkan tubuh dan membangkitkan energi ekstra untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.

Semangat adalah langkah pertama dalam kehidupan. Semangat bukan hanya sebatas teriakan yang disertai kepalan tangan ke atas. Semangat lebih daripada itu. Tumbuhkan semangat dalam diri kita untuk menggapai target dan mimpi yang ingin diraih. Bayangkan kebahagiaan saat tercapainya semua yang diinginkan. Semangat harus kita pertahankan hari demi hari, karena itulah roda penggerak perubahan hidup kita.

Aktif, dinamis, energik, dan pantang menyerah merupakan ciri khas semangat anak muda Bandung. Hal ini serupa dengan profil para pemain Persib, baik ketika sedang berlatih maupun bertanding. Panther Energy setia berkomitmen untuk mendukung Persib agar pemain Persib dan bobotoh selalu tampil maksimal.

“Kolaborasi Panther Energy dan Persib adalah wujud dukungan kami untuk mendukung persepakbolaan Indonesia. Panther Energy sebagai minuman energi yang menyegarkan akan berkomitmen untuk memberikan semangat kepada pemain Persib dan bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada Persib agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional. Dengan memiliki semangat, kami yakin generasi sekarang pasti akan terus berinovasi dan berprestasi.” ujar Ibu Merliana selaku GM Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk.

Bapak Girindra Adityawarman selaku Vice President Sales & Marketing, PT Persib Bandung Bermartabat menambahkan, “Intensitas latihan yang cukup tinggi diterapkan kepada pemain tim Persib agar dapat bertanding secara maksimal dan membuahkan kemenangan di saat pertandingan. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan Panther Energy dalam memberikan energi ekstra sehingga para pemain Persib menjadi lebih bersemangat dan berenergi. Diharapkan ke depannya kerja sama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib Bandung dan juga PT. Kino Indonesia Tbk”.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi