22 October 2015

Ellips Mendukung Miss Celebrity 2015 Event

Jakarta, Oktober 2015 - Tahun 2015 merupakan tahun kelima Ellips kembali mendukung ajang pencarian wanita berbakat Miss Celebrity yang diadakan oleh SCTV. Audisi pada tahun ini sudah dilakukan di 7 kota dengan total peserta sebanyak 1.615 peserta. Hanya 20 finalis yang akhirnya lolos ke babak Grand Final dan datang ke Jakarta untuk mengikuti karantina pada 16-22 Oktober 2015 lalu.

Kedua puluh finalis ini menerima berbagai bekal untuk mempersiapkan diri mereka masuk ke dunia hiburan di Indonesia. Mereka menerima pelatihan akting dari Mathias Muchus, presenting dari Choky Sitohang, vokal dari Rika Roeslan, koreografi dari Johan Jafar. Untuk mempersiapkan para finalis dalam segi mental, para finalis juga mendapat sesi konsultasi bersama psikolog Ajeng. Diharapkan dengan segala persiapan yang diberikan, para finalis siap untuk menghadapi Grand Final yang diadakan pada 23 Oktober 2015 di EMTEK Building.

Selain menerima pelatihan yang bersifat teknis, para finalis ini juga menerima beauty class yang diadakan Ellips bekerja sama dengan Salon Budi Bianco. Dalam Beauty Class ini, para finalis disambut oleh Julie Estelle untuk bersama-sama merasakan hairperiment dari rangkaian perawatan rambut yang mengandung pro keratin kompleks dari Ellips. Tujuan diadakannya sesi ini adalah agar para finalis dapat mengetahui cara merawat dan styling rambut dengan baik supaya tampil cantik dan menawan terutama saat grand final nanti!

Pada 23 Oktober, akhirnya terpilihlah Mawar Eva De Jongh dari Medan sebagai Miss Celebrity 2015. Selain menjadi Miss Celebrity 2015, Mawar juga menyabet gelar sebagai Miss Best Hair Ellips, Miss Favorite, dan juga Miss Social Darling. Mawar sebagai pemenang Best Hair Ellips juga berkesempatan menjadi Hair Ambassador Ellips.

Selain Mawar, Ellips juga mencari 2 hair ambassador lainnya melalui kegiatan di digital yang mengusung tema #1minutetoshine. Untuk detil lebih lanjut kunjungi www.ellipshaircare.com

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi