15 March 2019

Kampanye Pertemanan Sehat Lewat Eskulin Squad

Jakarta, 2019 - Sebagai sebuah brand, Eskulin tak hanya menghadirkan produk cologne gel yang populer di kalangan remaja. Eskulin juga selalu mengajak para remaja perempuan untuk memiliki persahabatan positif yang saling mendukung. Salah satu caranya adalah dengan membentuk Eskulin Squad. Kampanye Eskulin Squad diadakan dari tahun ke tahun dengan berbagai macam kegiatan. Pada 2016, kegiatan komunitas persahabatan remaja ini berangkat ke Bali. Sementara pada 2019, mereka berangkat ke Universal Studio Singapore.

Brand Manager Eskulin, Laura Christina mengatakan, kampanye Eskulin Squad adalah sebuah ajakan bagi para remaja masa kini untuk memiliki pertemanan sehat dan saling membangun. Ia melihat karakter remaja masa kini yang selalu ingin up to date dan terhubung satu sama lain. Untuk itu, Eskulin Squad dibentuk sebagai sebuah komunitas remaja yang didukung oleh Eskulin untuk membuka akses informasi atau tren terbaru yang positif seputar dunia remaja.

“Komunitas ini juga dapat menjadi sarana sharing mengenai apapun bagi para remaja. Saat ini sudah ada 100 squad yang telah bergabung dengan kami” ujarnya. Menurut Laura, ketika memasuki usia 15 tahun, para remaja mulai mencari jati dirinya. Mereka berusaha menjadi sosok yang menurut mereka keren.

Walau terlihat individualis, sebenarnya di masa-masa ini, mereka sangat mementingkan nilai-nilai persahabatan. Bagi mereka, teman adalah orang terdekat yang bisa mengerti mereka, fun, dan tidak membosankan. Teman juga terkadang menjadi media yang memperkenalkan hal-hal baru. Menakjubkannya, bagi remaja, teman lebih besar pengaruhnya terkadang dibanding orangtua mereka sendiri. Teman merupakan orang yang pertama mereka cari ketika mereka sedih, bingung, marah, ataupun senang.

Melihat fenomena tersebut, Eskulin memosisikan diri sebagai brand yang mengerti remaja dan ada kapan pun saat mereka membutuhkan. Hal ini dituangkan juga dalam varian-varian produk seperti Eskulin Cologne Gel, yang memiliki varian nama-nama hari. Begitu juga pada produk Eskulin Splash Cologne yang memiliki varian dengan nama momen-momen tak terlupakan bagi remaja, misalnya Eskulin Splash Cologne First Sight atau First Love.

"Kami beharap para remaja terus menggunakan produk Eskulin di setiap kegiatannya, sama seperti halnya seperti sahabat yang selalu ada setiap saat," ujar Laura. Laura juga menjelaskan bahwa kampanye ini paling banyak lakukan secara digital karena ini adalah platform yang tepat untuk mengomunikasikannya dengan remaja.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi