21 May 2018

Hijup Iftar with Sasha: Hijrah ke Arah yang Lebih Baik

Jakarta, 22 Mei 2018 – Bulan Ramadan adalah momen bagi umat Muslim untuk memperbaiki diri dan hijrah ke arah yang positif. Momen ini digunakan oleh Sasha Halal Toothpaste untuk menggelar acara buka puasa bersama para influencer, untuk saling berbagi mengenai kisah hijrah yang pernah dialami.

Acara dibuka dengan membahas mengenai “The Hijrah Story” yang berasal dari tiga orang selebriti dengan kisah hijrah masing-masing, yakni Herfiza, Enno Lerian, dan Ayu Pratiwi. Selain menutup aurat, mengikuti sunnah-sunnah Nabi merupakan bagian dari hijrah. Salah satunya dengan menggunakan bahan pasta gigi yang mengandung siwak.

Sasha kemudian memperkenalkan produk pasta gigi pertama di Indonesia yang mengandung serpihan siwak asli. Sebagaimana kita ketahui, siwak merupakan kayu dari ranting pohon Aarak atau Peelu yang biasa digunakan sebagai sikat gigi sekaligus pasta gigi. Bersiwak juga merupakan sunnah yang paling sering dan yang paling senang dilakukan oleh Rasulullah SAW.

Sasha Halal Toothpaste mengandung bahan yang dianjurkan syaria, dan tidak menggunakan alkohol atau bahan lain yang berasal dari hewan. Diperkaya dengan ekstrak daun sirih, pasta gigi halal ini membunuh bakteri dan plak penyebab bau mulut, sehingga menyebabkan napas segar lebih lama. Dalam kaitannya dengan proses hijrah, sasha mendukung niat hijrah terutama melaksanakan niat bersiwak. Saat ini, Sasha terdiri dari dua varian yaitu Herbal dan Whitening.

Hijup Iftar with Sasha semakin lengkap dengan kehadiran Ustaz Geys Assegaf yang memberikan tausiyah sebelum berbuka mengenai hadits yang menjelaskan bahwa Rasulullah SAW menganjurkan untuk bersiwak setiap kali berwudhu atau hendak menunaikan salat. Bila pahala setiap kali salat berjamaah ada 27, maka ketika bersiwak sebelum salat, pahala kita akan berlipat sampai sebesar 1.890.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi