04 May 2018

Hijrah Bersama Sasha Pasta Gigi Halal

Jakarta, 5 Mei 2018 - Momen Ramadan dimanfaatkan PT Kino Indonesia Tbk untuk meluncurkan produk pasta gigi terbarunya, Sasha Pasta Gigi Halal. Grand launching Sasha Pasta Gigi Halal digelar pada event Hijabers Community di Senayan City Jakarta, pada 5 Mei 2018. Tak kurang dari 7.000 komunitas hijabers meramaikan acara tersebut.

Acara peluncuran dimeriahkan oleh pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar beserta sahabat-sahabatnya sesama anggota komunitas selebriti hijrah seperti Dewi Sandra dan Arie Untung. Mereka menjadi pembicara dalam acara Launching Sasha Pasta Gigi Halal ini.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun mencoba berbagi cerita tentang perjalanan hijrahnya. Keduanya mengaku hijrah beriringan, dengan niat senantiasa mempelajari gaya hidup muslim yang menenangkan hati. Shireen yang juga ibu rumah tangga dengan tiga momongan ini mengaku selalu mendukung jalan hijrah suaminya. Ia pun kini mulai mencoba dan berusaha agar hijrahnya menjadi sempurna dan seutuhnya.

“Hijrah saat ini bahkan sudah bisa dari berbagai segi kehidupan rumah tangga. Contohnya mulai memperhatikan halal dan haram untuk keluarga secara maksimal, baik itu makanan sampai produk yang digunakan sehari-hari tentunya kita ingin yang dianjurkan syariah dan halal,” tutur Shireen.

Prinsip inilah yang kemudian membawa Teuku dan Shireen untuk memutuskan #WaktunyaHijrah bersama Sasha Pasta Gigi Halal yang mengandung siwak.

Sasha Halal Toothpaste Herbal mengandung bahan utama siwak dan daun sirih. Bukan sekadar bahan biasa tapi dilengkapi dengan serpihan asli siwak dan diperkaya ekstrak daun sirih. Pasta gigi ini juga ampuh melawan bakteri penyebab plak gigi dan bau mulut. Selain Sasha Halal Toothpaste Herbal, ada juga Sasha Halal Toothpaste Whitening dengan kandungan alami siwak, buah lemon, dan garam, tak lupa diperkaya dengan fluoride dan kalsium. Sasha Halal Toothpaste Whitening memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih alami sekaligus merawat kekuatan gigi.

Kedua jenis Sasha Halal Toothpaste ini dipastikan aman dan berlabel halal. Bebas dari alkohol maupun bahan-bahan yang berasal dari hewan.

Brand Manager Sasha Halal Toothpaste, Danti Nastiti, mengatakan, pasar muslim masih sangat menjanjikan di Indonesia. Hal itu ditandai dengan makin banyaknya komunitas hijabers dan makin tingginya kesadaran masyarakat untuk menggunakan atau mengonsumsi produk-produk halal. Untuk itu, sebagai perusahaan yang berbasis inovasi, PT Kino Indonesia Tbk menawarkan produk pasta gigi yang mengusung konsep beyond halal.

“Kami sebut Sasha Toothpaste sebagai beyond halal, karena Sasha tidak hanya pasta gigi halal, tetapi juga menawarkan kandungan serpihan Siwak asli, yang memang dianjurkan Rasulullah. Ada dua varian dari Sasha Toothpaste, yakni Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial dengan kandungan serpihan siwak dan daun sirih serta Sasha Toothpaste Whitening dengan kandungan serpihan siwak, lemon, dan garam,” papar Danti.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi