01 June 2015

Hafidz Cap Kaki Tiga Anak

Pada Ramadan 2015, Cap Kaki Tiga Anak (CK3 Anak) mendukung HAFIDZ, program pencarian bakat anak-anak dalam menghapal dan memahami tafsir Al-Quran. Program ini dikhususkan bagi anak-anak usia 3-7 tahun dan tayang di RCTI selama 1 bulan Ramadhan. Melalui HAFIDZ ini, CK3 Anak berusaha mengedukasi para Ibu untuk penggunaan CK3 Anak selama bulan puasa agar terhindar dari panas dalam.

Ajang pencarian bakat ini menjadi perhatian khusus karena talenta anak-anak yang bisa menghafal dan memahami isi Al-Quran, serta para juri yang berkompeten. Di antaranya adalah Doktor Ilmu Al-Quran di Masjid Nabawi, Dr. Amir Faishol Fath; Imam Besar Madinah dan Guru Tahfidz Al-Quran di Masjid Nabawi, Syaikh Ali Jaber; dan Ust.Lulu Susanti, Spesialis Psikolog Anak dan Kajian Keislaman. Acara ini menjadi andalan bagi para keluarga pada saat bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini menghasilkan 32 finalis yang ditandingkan dalam babak Muqadimah, Izaalah, Musabaqoh, dan Wisuda Akbar yang akhirnya menjadikan Aulia asal Demak sebagai Pemenang Hafidz 2015.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi