21 August 2017

Larutan Cap Kaki Tiga Beri Dukungan kepada Jemaah Haji 2017

Jakarta, 21 Agustus 2017 - PT. Kino Indonesia, Tbk, melalui brand Larutan Cap Kaki Tiga, mendukung pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan menggelar kegiatan bertajuk “Sejukkan Hati, Naik Haji bersama Cap Kaki Tiga”. Acara yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Jawa Barat itu menghadirkan Mamah Dedeh yang memberikan tausiyah kepada para calon jemaah haji.

Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh menyoroti kondisi panas terik dan berdebu di Tanah Suci yang dapat mengganggu jalannya ibadah para jemaah. Untuk itu, Mamah Dedeh berpesan agar para jemaah mempersiapkan diri dengan lebih seksama untuk menghadapi persoalan ini. “Yang pasti fisik dan mental harus prima karena kondisi di sana pasti panas. Tapi saya yakin para jemaah sudah mempersiapkan hal ini jauh-jauh hari ini karena niatnya semata-mata beribadah karena panggilan Allah,” kata Mamah Dedeh, yang juga menjadi brand ambassador Larutan Cap Kaki Tiga, di Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Selasa (15/8/2017).

Untuk mengatasi hal ini, Mamah Dedeh menganjurkan agar ke mana pun jemaah haji pergi sebaiknya selalu membawa payung, botol minum, masker dan semprotan air. Bila berada di luar ruangan, minumlah air minimal satu gelas setiap jam dan semprot wajah setiap 30 menit.

Mamah Dedeh menyebutkan bahwa Larutan Cap Kaki Tiga bisa menjadi solusi para jemaah haji untuk mencegah dan mengatasi panas dalam akibat cuaca terik di Tanah Suci. Ia juga meminta para jemaah untuk membiasakan minum Larutan Cap kaki Tiga sebelum beribadah haji agar terbentuk stamina tubuh yang baik untuk menghadapi kondisi di Tanah Suci.

Sementara itu, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dr. Surahman Muin, SpPD menjelaskan, panas dalam sebenarnya adalah perasaan panas di dalam tubuh, terutama pada sistem pencernaan, tetapi pada pemeriksaan suhu tubuh tidak lebih dari 37,5 derajat Celsius. Surahman mengatakan, mengkonsumsi air yang cukup adalah salah satu cara agar kita terhindar dari dehidrasi. Air adalah salah satu asupan penting yang sangat diperlukan tubuh untuk mempertahankan suhu normal di dalam tubuh. Saat beribadah haji, hindari aktivitas yang tidak berhubungan dengan rangkaian ibadah terutama di udara terbuka.

Larutan Cap Kaki Tiga memberikan solusi tepercaya dengan menghadirkan minuman larutan pereda panas dalam yang mengandung mineral alami (gypsum fibrosum dan calcitum) yang dapat mencegah dan mengobati panas dalam. Larutan Cap Kaki Tiga dengan resep turun temurun tepercaya dan telah dikonsumsi banyak keluarga selama berpuluh-puluh tahun.

Larutan Cap Kaki Tiga telah mendapatkan sertifikat Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi