08 December 2017

Exclusive Lunch Ovale Dare To Dream

Jakarta, 9 Desember 2017 – Setelah Kontes Ovale Dare to Dream ditutup, Kino dan Clozette menggelar kegiatan exclusive lunch untuk para pemenang kontes tersebut. Keempat pemenang ini dipertemukan dalam gathering santai dengan para beauty influencer Indonesia yang tak asing lagi, yaitu Novi Herlina, Irani Vianza, Miharu Julie dan Debby Permata. Acara makan siang ini digelar di La Madame Resto, Jakarta, diawali dengan sharing session oleh para peserta yang masing-masing bercerita tentang mimpi mereka.

Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager Kino kemudian menjelaskan Ovale Micellar Cleansing Water dan asal mula micellar water itu sendiri. Micellar water merupakan perpaduan air dengan butiran micelle yang merupakan molekul cleansing oil yang berbentuk kecil sepeti bola. Butiran micelle ini berperan dalam mengangkat debu dan makeup di kulit.

Ovale merupakan brand pertama yang menghadirkan manfaat brightening dalam sebuah produk micellar cleansing water. Varian untuk Ovale Micellar Cleansing Water adalah Brightening dan Brightening for Acne Skin.

Selain lunch bareng dan sesi sharing, ada juga games "Half Makeup Challenge". Di sini, para peserta ditantang untuk menghapus setengah makeup di wajah mereka menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water, kemudian hasilnya diunggah ke akun media sosial masing-masing.

Kontes Ovale Dare to Dream sendiri mengajak peserta untuk bercerita tentang mimpi mereka dan bagaimana produk Ovale Micellar Cleansing Water dapat membantu mereka dalam meraih mimpi.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi