19 June 2017

Mudik Bareng 18.000 Masyarakat Jawa Tengah

Jakarta, 20 Juni 2017 - Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-80, Cap Kaki Tiga mendukung program Pemerintah Jawa Tengah melalui program Segarnya Mudik Bersama Cap Kaki Tiga. Program ini diikuti oleh 18.000 masyarakat Jawa Tengah. Peserta mudik dilepas dari Taman Mini Indonesia Indah dalam dua tahapan, yaitu pada 18 Juni dan 20 Juni 2017.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, melepas ribuan warganya yang saat ini tinggal di Jakarta untuk mudik bersama. Warga yang mudik ke beberapa wilayah di Jawa Tengah diangkut menggunakan sekitar 200 bus. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengatakan bahwa ia memberikan apresiasi kepada warganya yang memilih mudik menggunakan bus. Karena dengan begitu, setidaknya bisa mengurangi angka kecelakaan pada saat arus mudik. "Saya acungkan jempol karena mau mudik menggunakan bus, ini yang baik sekaligus melindungi keluarga," katanya. Menurutnya, bila mudik menggunakan sepeda motor akan sangat berbahaya.

Sementara itu, Brand Activation Manager Cap Kaki Tiga, Kustamto mengatakan, pihaknya mendukung penuh terselenggaranya acara Mudik Bersama ini. "Ini merupakan bukti tanggung jawab sosial kami kepada para konsumen yang telah setia memilih produk kami untuk keluarga," ujarnya. Menurutnya, mudik menjadi salah satu yang ditunggu semua orang, momen di mana masyarakat akan bersama-sama mempererat tali silahturahmi.

“Mudik adalah tradisi yang harus kita jaga terus. Oleh karena itu, sesuai dengan kampanye Sejuknya Mudik Bersama Cap Kaki Tiga, kami sungguh berharap Bapak Ibu dapat mengalami perjalanan mudik yang sejuk, tenang, nyaman, dan aman, serta dapat sampai di kampung halaman dengan selamat, tidak kurang satu apapun. Akhir kata, Cap Kaki Tiga mengucapkan selamat menyambut kebahagiaan untuk berkumpul bersama sanak keluarga di tempat tujuan masing-masing. Selamat mudik dan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri," ujar Kustamto.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi