22 June 2016

Apresiasi Kepada Tiga Profesi Mulia Melalui Kegiatan 1 Botol 1 Kebaikan

Jakarta, Juni 2016 – Dalam kehidupan sehari-hari kerap kita menemui berbagai macam profesi mulia yang sering dilupakan dan kurang mendapat apresiasi dari masyarakat. Padahal tanpa adanya profesi tersebut mungkin kegiatan kita tidak akan berjalan selancar saat ini. Petugas pengambil sampah, penjaga kebersihan toilet umum, dan penjaga rel kereta api adalah tiga profesi yang pada hakikatnya merupakan pekerjaan mulia yang memberi dampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini Cap Kaki Tiga bekerja sama dengan Alfamart ingin memberikan apresiasi kepada 3 profesi yang telah mengabdi kepada masyarakat melalui kegiatan CSR bertajuk 1 Botol 1 Kebaikan. Lewat kegiatan ini, Cap Kaki Tiga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada petugas pengambil sampah, penjaga kebersihan toilet umum, dan penjaga rel kereta api. Dengan membeli Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart, secara langsung kita telah mendonasikan Rp 200 kepada profesi yang ingin diapresiasi.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Cap Kaki Tiga kepada lingkungan. Kami bekerja sama dengan Alfamart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan apresiasi di bulan Ramadan tahun ini. Kami memilih ketiga profesi tersebut karena harus disadari, orang-orang tersebut telah memberikan kontribusi besar dalam keseharian kita. Seluruh hasil donasi yang terkumpul dari pembelian produk Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart akan langsung diberikan kepada profesi yang bersangkutan. Kami harap sejumlah bentuk apresiasi ini dapat membantu dan berarti bagi mereka di bulan Ramadhan ini,” ujar Ibu Merliana selaku General Manager Marketing for Beverage Division PT. Kino Indonesia Tbk.

Kegiatan 1 Botol 1 Kebaikan diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli dari dalam diri terhadap lingkungan sekitar terutama bagi para petugas berprofesi mulia ini agar nantinya profesi tersebut dapat lebih dihormati dan diapreasiasi. Wujudkan terus 1 Botol 1 Kebaikan menjadi Sejuta Botol untuk Sejuta Kebaikan.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy