21 May 2025
Eskulin Kids, salah satu dari 30 brand unggulan PT Kino Indonesia Tbk yang fokus pada produk perawatan tubuh anak-anak, resmi meluncurkan inovasi terbarunya: Eskulin Kids Sunscreen. Produk ini menjadi bagian dari komitmen Eskulin Kids dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi anak-anak Indonesia melalui perlindungan kulit yang menyenangkan dan aman.
Produk ini hadir dengan kemasan edisi khusus bertema Stitch, yang menggambarkan karakter ceria, aktif, dan penuh rasa ingin tahu, sejalan dengan semangat anak-anak yang kami sebut sebagai Generasi Berani Matahari. Selain itu, Eskulin Kids Sunscreen juga terinspirasi oleh cerita Stitch yang menyentuh tentang arti keluarga dan kebersamaan. Dengan kolaborasi ini, kami berharap desain Stitch yang ikonik dan menarik ini dapat menghidupkan kembali kenangan hangat tersebut dan menginspirasi market kami untuk menghadirkannya di hati setiap generasi sekaligus membantu orang tua memperkenalkan pentingnya perlindungan kulit sejak dini dengan cara yang menyenangkan.
Dalam peluncuranya, Eskulin Kids juga memperkenalkan kampanye “Generasi Berani Matahari”, yaitu gerakan yang mengajak anak-anak usia 3–12 tahun untuk lebih aktif, sehat, dan percaya diri menjalani aktivitas luar ruang dengan perlindungan optimal dari sinar matahari. "Melalui kolaborasi spesial ini, kami mengangkat sisi ceria dan menggemaskan dari karakter Stitch, menghadirkan pesonanya melalui desain kemasan sunscreen yang menyenangkan dan menarik," ujar Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care - Kino Indonesia. "Peluncuran Eskulin Kids Sunscreen ini menjadi langkah kami memasuki kategori baru, sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan kulit harian bagi anak-anak."
Eskulin Kids Sunscreen dirancang khusus untuk kebutuhan kulit anak-anak, bahkan aman digunakan mulai usia 6 bulan. Dengan teknologi double protection terhadap sinar UVA dan UVB, produk ini juga tahan air, cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak meninggalkan white cast. Diperkaya Vitamin E, Allantoin, dan Aloe Vera, sunscreen ini sekaligus melembapkan kulit dan memberikan perlindungan antioksidan.
Sebagai perwujudan dari kampanye ini, Eskulin Kids juga berpartisipasi dalam acara “Stitch Summer Invasion” yang diselenggarakan oleh Disney Indonesia di Land’s End, PIK 2, dalam rangka menyambut perilisan film Lilo & Stitch versi terbaru. Acara ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2025, dengan jam operasional pukul 14.00–22.00 WIB (weekdays) dan 10.00–22.00 WIB (weekend).
Selama event berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru, serta penawaran menarik dari Eskulin Kids, seperti diskon hingga 35% dan merchandise eksklusif Stitch untuk setiap pembelian Eskulin Kids Sunscreen.
Dengan pendekatan visual yang fun dan dekat dengan dunia imajinasi anak-anak, kolaborasi ini diharapkan menjadi jembatan emosional yang mengubah rutinitas memakai sunscreen menjadi aktivitas yang menyenangkan, baik bagi anak-anak maupun orang tua.
Other News
MAXlife Salurkan 1% Donation untuk Shelter Hewan di Seluruh Indonesia
Sasha Professional Hair Colorant : Pewarna Rambut Profesional Teruji dan Bersertifikasi Halal Kini Hadir dengan Formulasi yang Disempurnakan untuk Hasil yang Lebih Hidup dan Intens
Rayakan Hari Keadilan Sosial Sedunia: Ellips Bersama Mahasiswa Universitas Indonesia Berikan Edukasi Kesehatan Rambut kepada Warga Binaan Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya I Jakarta
KINO Luncurkan COOLTOPIA Lemon Lime, Representasi Generasi Muda Masa Kini
Perkuat Komitmen Lebih dari 40 Tahun, Ristra Clinic Rangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Campaign Terbaru #BeautyThroughGeneration
Other News
Customer Care
Senin - Jumat
Jam 08.00 - 17.00 WIB
Bebas Pulsa
0800-100-5466
Pulsa Bayar
021-8082-1166
0811-1311-0900