27 October 2020

Yayasan Sosial Kino Kasih Berikan Bantuan untuk LKSA YAPMI

Tangerang, 28 Oktober 2020 – PT Kino Indonesia Tbk melalui Yayasan Sosial Kino Kasih menyerahkan bantuan pendidikan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) YAPMI yang sudah berdiri selama 20 tahun di wilayah Tangerang. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Benny Kurniawan selaku Direktur PT Kino Indonesia Tbk sekaligus Ketua Yayasan Sosial Kino Kasih kepada Rohayati, pendiri LKSA YAPMI.

Yayasan Kino Kasih melalui kegiatannya berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat melalui 2 pilar yaitu sosial dan pendidikan. Yayasan juga berkomitmen untuk meletakkan kepedulian terhadap kesejahteraan anak hingga pemberian bantuan operasional pada dunia pendidikan. Dua hal ini sejalan dengan visi misi perusahaan Kino, yaitu Innovate Today, Creating Tomorrow.

“Diharapkan, pemberian bantuan ini dapat memotivasi para guru maupun anak-anak untuk selalu tetap optimistis menatap masa depan dengan bekal pendidikan yang diraih mereka,” ujar Benny. Bentuk bantuan yang diberikan berupa SPP sekolah anak setiap bulan, perlengkapan sekolah, sembako serta kebutuhan bayi.

"Bantuan ini sangat berguna bagi kami, terlebih untuk mengembangkan dan meningkatkan ilmu pengetahuan anak didik yang ada di dalam pengasuhan LKSA YAPMI," kata Rohayati.
Rohayati mengibaratkan bantuan yang diterima yayasannya ini seperti jawaban doa yang dia serta pengurus lain panjatkan agar kesejahteraan para anak dan pendidikan mereka terus dapat berlangsung.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

• Kebijakan Privasi