10 August 2019

Berbagi Kurban Bersama Cap Kaki Tiga

Jawa Barat, 11 Agustus 2019 - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, PT Kino Indonesia, Tbk melalui brand Cap Kaki Tiga berbagi kebaikan kepada masyarakat. Acara ini digelar pada 11 Agustus 2019 di Sumedang dan Ciamis, Jawa Barat. Selain pemotongan hewan kurban yakni sapi, Cap Kaki Tiga juga menggelar acara masak dan makan bersama.

Yang membuat acara kian menarik adalah kehadiran dua brand ambassador Cap Kaki Tiga, yakni Irfan Hakim dan Mamah Dedeh. Seperti diketahui, Idul Adha merupakan Hari Raya yang mengingatkan umat Muslim akan pelajaran untuk melakukan pengorbanan dan keikhlasan, mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga bersilahturahmi dengan sesama umat. Hari Raya ini ditandai dengan pemotongan hewan kurban dan menyantap aneka menu bersama keluarga dan kerabat.

Nah, setelah makan makanan yang berminyak, berlemak, dan bersantan yang biasanya disajikan pada Idul Adha, banyak orang yang mengeluhkan panas dalam. Untuk mencegah itu, pastikan minum banyak air putih dan minum Larutan Cap Kaki Tiga. Pengetahuan inilah yang dibagikan oleh Irfan Hakim dan Mamah Dedeh dalam acara pemotongan kurban tersebut. Dengan demikian, masyarakat jadi lebih paham akan upaya pencegahan dan antisipasi panas dalam berkat Cap Kaki Tiga.

Larutan Cap Kaki Tiga hadir untuk memberikan solusi tepercaya untuk panas dalam, mengandung mineral alami (gypsum fibrosum dan calcitum) yang dapat membantu mencegah dan mengobati panas dalam. Larutan Cap Kaki Tiga dengan resep turun temurun dan tepercaya sejak tahun 1937, memberikan khasiat dan manfaat yang sudah dibuktikan oleh jutaan keluarga Indonesia.

Selain khasiat kesehatan, Larutan Cap Kaki Tiga hadir dengan varian rasa buah-buahan yang cocok dengan kesukaan semua orang. Dengan distribusi yang sudah merata di seluruh Indonesia, produk ini dapat ditemukan dengan mudah di toko terdekat maupun online marketplace.

Makanya, jangan salah pilih. Larutan, ya Cap Kaki Tiga!

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

• Kebijakan Privasi