24 April 2020

Peduli Covid 19, Kino Membantu Tenaga Medis & Kaum Dhuafa

Jakarta, 24 April 2020 - Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid 19, PT Kino Indonesia Tbk menyalurkan bantuan berupa ribuan produk minuman kesehatan, pasta gigi, hand sanitizer, dan uang tunai kepada para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19. Bantuan juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu (kaum dhuafa) yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya yang terkena langsung dampak Covid-19.

Pemberian donasi ini bekerja sama dengan salah satu platform galang dana dan donasi berbasis online yaitu bantuan.com. Inisiatif ini Kino lakukan sebagai komitmen untuk mendukung penuh para tenaga medis Indonesia yang masih bertugas menangani para pasien positif Covid-19 dan pasien dalam pengawasan (PDP) hingga hari ini. Melalui bantuan ini, Kino berharap bisa memotivasi petugas medis dalam menjalankan tugasnya.

Tak luput dari perhatian, bantuan juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu (kaum dhuafa) yang menjadi semakin terbebani akibat dampak Covid-19. Kino berharap realisasi bantuan yang diterima dapat turut memberikan semangat kepada masyarakat untuk pantang menyerah terhadap Covid-19.

Penyerahan donasi dilakukan di dua tempat yaitu Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat sebagai rumah singgah para tenaga medis dan sebuah komunitas Muslim yaitu Umma di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy