08 February 2022

Dukung Pelestarian Alam, Kino Indonesia bersama INTI Bali Tanam Mangrove dan Lepas Satwa

Bali, 6 Februari 2022 - Mendukung upaya pelestarian alam, Kino Indonesia bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali melakukan penanaman mangrove dan pelepasan satwa di kawasan Pemelisan Serangan, Denpasar, Bali.

Ketua INTI Bali Sudiarta Indrajaya menegaskan, “kegiatan ini dilakukan sebagai wujud cinta terhadap lingkungan, pelestarian mangrove memberi banyak manfaat”. Selain mencegah bahaya tsunami, tempat bagi biota laut, mangrove baik untuk intrusi sehingga air sumur dekat laut menjadi bersih.

Dengan mengusung tema “Peduli dan Berbagi sebagai Dasar Memperkuat Kerukunan dan Keharmonisan Bangsa” kegiatan ini sukses di gelar. Cap Panda turut hadir memeriahkan kegiatan dengan membagikan Cap Panda Cincau kepada seluruh peserta dan panitia. Tentunya sangat sehat dan bermanfaat untuk melepas dahaga setelah melakukan kegiatan.

Momentum ini dapat membangun kesadaran masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dan pelestarian hutan Mangrove yang semakin menjadi perhatian dunia. Mari kembali peduli terhadap alam sekitar, lingkungan sehat, kita juga sehat.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy